10 Fakta Menarik Tentang Wallpaper

Posted on

[ad_1]

Jika Anda ingin tampilan baru untuk ruangan Anda, dan Anda ingin lebih dari "hanya melukis" pertimbangkan keindahan wallpaper. Lagi pula, jika Anda menganggap wallpaper sebagai pakaian untuk dinding Anda, Anda akan segera menyadari bahwa ada kemungkinan tak terbatas yang ditemukan di dinding yang serba guna ini.

Hanya sebentar dihabiskan di toko perbaikan rumah lokal Anda dan Anda akan segera menemukan pilihan wallpaper yang tersedia saat ini mulai dari harga yang sangat rendah hingga benar-benar di atas. Dan ketika datang ke pola, warna dan kualitas Anda bisa menghabiskan beberapa hari melihat semua yang ada, dan masih tidak menemukan apa yang Anda inginkan, hanya karena pilihannya sangat bervariasi.

Tapi bagaimana dengan penutup dinding ini yang telah bertahan selama bertahun-tahun? Untuk beberapa itu adalah keanggunan yang ditawarkannya dengan hanya sedikit kerja, bagi yang lain itu adalah bentuk karya seni, dan bagi yang lain itu adalah cara untuk menggabungkan semua warna di dalam ruangan menjadi satu titik fokus. Dengan banyak cara yang digunakan wallpaper hari ini, kita harus bertanya-tanya apakah penemu wallpaper punya ide bahwa apa yang dimulai sebagai cara untuk menggandakan dinding yang dilukis tangan akan tetap sekitar abad kemudian. Pertimbangkan fakta-fakta menarik tentang asal-usul wallpaper.

  1. Wallpaper pertama kali digunakan di China pada 200B.C. Ketika orang Tionghoa membagi pengetahuan ini ke budaya lain, kegunaan dan metode pembuatan kertas ditingkatkan dengan setiap generasi dan sebagai budaya lain menambahkan sentuhan mereka sendiri.
  2. Pada 1841 Jean Bourdichon melukis 50 gulungan kertas dengan malaikat dengan latar belakang biru untuk Louis XI dari Perancis. Kertas itu digunakan untuk mendekorasi berbagai tempat tinggalnya. Lain dari set elit, segera mulai menyewa pelukis untuk membuat penutup dinding kertas dicat untuk mereka.
  3. Potongan tertua dari wallpaper Eropa masih ada adalah dari 1509 dan ditemukan di balok Lodge of Christ's College di Cambridge, Inggris.
  4. Pada 1675, Jean-Michel Papillon, mulai membuat desain blok dengan pola berulang yang identik pada gulungan kertas dan kertas dinding seperti yang kita ketahui sekarang ini lahir.
  5. Amerika mulai menggunakan wallpaper pada 1739, ketika diperkenalkan oleh printer Philadelphia, Plunket Fleeson.
  6. Pada 1778, Louis XVI mengeluarkan keputusan yang mengharuskan panjang gulungan wallpaper sekitar 34 kaki.
  7. Sekitar pergantian mesin pasting wallpaper abad ke-20 diciptakan.
  8. Selama 1920-an, hampir 400 juta gulungan wallpaper terjual, menghasilkan dekade yang dijuluki Golden Age of Wallpaper.
  9. Setelah Perang Dunia II, wallpaper diperbaiki dengan resin plastik yang membuatnya lebih tahan lama, bisa dicuci dan tahan noda.
  10. Serikat Kertas Profesional Amerika Serikat dimulai pada 1974.

Wallpaper pasti datang jauh dari dicat dengan tangan. Teknologi saat ini telah menambah daya tahan, desain, dan penggunaannya. Jadi, jika Anda mencari tampilan baru untuk ruangan, cobalah untuk melihat beberapa wallpaper.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *