3 Daftar Destinasi Wisata Terkenal di Bangkok

Posted on

Bangkok sebagai ibu kota Thailand memang kian menarik perhatian wisatawansejumlah tahun terakhir. Banyak wisatawan Indonesia yang tidak ragu guna menjejakkan kaki di Bangkok untuk mencari setiap lokasi wisatanya yangmenarik dan menyenangkan. Selain lokasi wisata di Bangkok yang memang luar biasa, di sana familiar murah sampai-sampai pelancong dapat berbelanja, berkuliner dan berkeliling kota Bangkok tanpa mesti cemas kehabisan uang. Berikut rekomendasi lokasi wisata yang kiranya bisa masuk ke susunan destinasi Anda.

Berikut ialah tempat wisata di Bangkok :

Batcat Toy Museum

Destinasi Wisata Terkenal
Destinasi Wisata Terkenal

Menurut situs daftar agen situs taruhan bola terbaik dan terpercaya indonesia 2018 beragam museum menarik ternyata terdapat di Bangkok dan satu lagi yang boleh masuk ke susunan destinasi Anda ketika ke Bangkok ialah Batcat Toy Museum di mana di sana tidak bakal seseram Bangkok Forensic Museum maupun Bangkok Correction Museums karena tempat ini ialah surga mainan.

Museum ini ialah museum mainan terbesar yang dapat ditemukan di Bangkok dengan jumlah koleksi yang sekarang mungkin sudah lebih dari 50 ribu mainan. Bagi melihat-lihat dan mengabadikan masing-masing koleksi mainan di sana, ongkos tiket masuk melulu perlu menunaikan 250 Baht ataubila dirupiahkan tidak cukup lebih Rp 90 ribu saja.

Grand Palace & Kuil Buddha Zamrud (Wat Phra Kaew)

Grand Palace ialah tempat wisata lainnya di Bangkok yang paling menawan dan dapat dibilang tergolong bangunan paling estetis yang dapat Anda temukan di Thailand. Tempat ini juga pernah menjadi lokasi tinggalsekitar sekitar 150 tahun untuk raja-raja Thailand semenjak pembangunannya pada tahun 1782. Di Grand Palace berikut wisatawan bakal disuguhkan dengan perpaduan arsitektur Thailand dan barat di mana adasejumlah taman pun di dalamnya yang bergaya Inggris.

Jika sempat mengelilingi masing-masing sudut Grand Palace, maka diperumahan ini pengunjung juga juga dapat menemukan Wat Phra Kaew atau Kuil Buddha Zamrud di mana di dalamnya terdapat patung Buddha yang di bina di abad ke-14 dengan elevasi 66 sentimeter. Satu-satunya yang boleh mengubah pakaian sang Buddha serta menyentuhnya hanyalah Yang Mulia Raja Thailand. Dan upacara penggantian pakaian hanya dilaksanakan setahun tiga kali saja. Untuk wisatawan yang hendak menjangkau kuil ini namun bingung dengan transportasi, lumayan dari Sathorn Pier kita naik Chao Phraya Express Boat yang mengarah ke Ta Chang Pier atau Tha Tie Pier. Baru sesudah turun di sana, Anda dapat melanjutkan perjalanan denganberlangsung kaki guna ke Grand Palace.

Tiket tidak butuh bayar bila wisatawan mendatangi Grand Palace atau Wat Pra Kaew lebih dulu. Pengunjung juga tidak dianjurkan untuk mengenakan kaos tanpa lengan dan celana/rok pendek, rok pun sangat tidak rendah lutut atau tidak akan diizinkan masuk. Harga tiket masuk untukmasing-masing pengunjung dikenakan 500 Baht atau tidak cukup lebih Rp 193 ribu. Catatan urgen di sini ialah pengunjung mesti mengenakan pakaian sopan, atau bila dirasakan kurang sopan, terdapat penyewaan kain panjang di sana untuk mengisi syarat masuk kuil.

Vimanmek Mansion

Saat mendengar kata mansion, pasti yang terdapat di pikiran kita ialah bangunan yang besar dan megah, dan benar saja, Vimanmek Mansion inijusteru menjadi bangunan sangat pesar tidak saja di Thailand atau Asia Tenggara, tetapi di dunia. Ada sejumlah keunggulan dari bangunan ini yang boleh disimak sehingga kian yakin untuk mengunjungi tempat wisata satu ini.

  • Bangunan ini di bina dengan bahan kayu jati emas secara keseluruhannya.
  • Isi bangunan ini antara lain ialah barang-barang antik tempo dulu, memorabilia, porselen, gelas-gelas kaca, dan foto-foto lama zaman pemerintahan kerajaan yang berkuasa dari tahun 1868 sampai 1910.

Berada tidak jauh dari perumahan Istana Dusit dan Dusit Zoo, mansion ini menerima pengunjung melulu mulai dari jam separuh 9 pagi sampai setengah 5 senja dengan masa-masa operasi dari hari Selasa sampai Sabtu. Cukup dengan menunaikan 100 Baht atau tidak cukup lebih Rp 38 ribu masing-masing galeri dan gedung dapat diakses oleh pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *