3 Destinasi Wisata di Paris yang Populer

Posted on

Siapa yang tidak kenal dengan kota Paris yang eksotis dan indah? Paris sebagai ibukota negara Perancis mempunyai begitu tidak sedikit sisi mengagumkan sehingga semua wisatawan penasaran guna dapat menikmatinya,laksana kebudayaan dan sejarahnya yang begitu unik untuk dikenal lebih dalam. Berikut dapat disimak rangkuman lokasi wisata di Paris yangdapat dijadikan referensi untuk yang bakal liburan ke Paris.

Place de la Concorde

Dilansir cara daftar situs taruhan bola online terbaik dan terpercaya yang ada sejak tahun 2009 Paris memiliki sebuah alun-alun yang sangat luas dan pun alun-alun utama yang dikenal dengan nama Place de la Concorde. Didesain di tahun 1755 oleh Jacques Gabriel dengan format oktagonal dan ada parit sebagai pembatas, tempat ini benar-benar menarik dan lain dari alun-alun yangterdapat di negara atau kota lain. Dibuatnya alun-alun ini ialah untuk mengelilingi patung Raja Louis VX yang telah dibangun di tahun 1748 (sebelum alun-alun berdiri), jadi tidak heran bila namanya juga Place Louis XV. Apa saja yang dapat dilakukan atau dinikmati sekitar di alun-alun ini?

  • Terdapat 8 patung yang menandai format oktagonal alun-alun ini danterdapat 8 kota di Perancis yang terwakili oleh patung-patung tersebut,yaitu Strasbourg, Nantes, Lyon, Brest, Bordeaus, Rouen, Marseille, dan Lille.
  • Air mancur pun ada di alun-alun ini yang mempunyai nama La fontaine des Mers serta Elevation of the Maritime di mana 1 di sisi unsur selatan Obelisk dan lainnya di sebelah utaranya.
  • Obelisk Mesir yang mempunyai tinggi 23 meter juga menjadi pesona di alun-alun ini dan bahkan terletak di tengah sehingga dapat langsungmenciduk perhatian semua pengunjungnya. Berusia 3.300 tahun, pembangunan dari obelisk ini sudah semenjak tahun 1836 dan menjadi di antara obelisk yang dihadiahkan oleh raja muda Mesir pada tahun 1829. Meski terdapat dua, tetapi satunya tetap terdapat di Mesir sebab mengalami kendala dalam proses pengangkutannya.
  • Place de la Concorde tidak jarang kali terbuka guna pengunjung 24 jammasing-masing hari dan wisatawan dapat dengan bebas berkunjung, berkumpul dan berfoto ria secara gratis.

Arc de Triomphe

Wisata di Paris
Wisata di Paris

Bagi yang belum tahu, tempat wisata ini disebut pun dengan Gerbang Kemenangan dan obyek satu ini ialah berupa monumen yang sangat populer di kota Paris. Monumen ini juga juga dirasakan sebagai di antara gapurasangat besar yang terdapat dalam sejarah. Pembangunan dari gapura ini sendiri dulunya untuk mengenang kemenangan Napoleon dan pendiriannya punpun atas dasar perintah dari Napoleon ketika masih berjaya di tahun 1806 sesudah sukses menang dalam perang Austerliz melawan Austria.

  • Arc de Triomphe buka dari jam 10 pagi hingga 11 malam pada bulan Aprilsampai September.
  • Arc de Triomphe buka dari jam 10 pagi sampai separuh 11 malam pada bulan Oktober sampai Maret.

Champ Elysee

Paris diketahui mempunyai sebuah area elit yang memang tersingkap untuksemua wisatawan lokal maupun mancanegara. Ketika berwisata kewilayah inilah Anda bakal dapat terpuaskan dengan adanya etalase-etalase yang isinya parfum dan dagangan bermerek. Tidak hanya melakukan pembelian barang barang mahal dan bermerek, wisatawan pun dapat wisata kuliner di sebanyak kafe mahal di Champ Elysee. Mengingat begitu lebarnya trotoar di area ini, maka semua pejalan kaki dipastikan aman dan nyamansekitar berkeliling.

Untuk semua wisatawan dengan hobi melakukan pembelian barang atau bahkan ketagihan melakukan pembelian barang barang mahal, berikut surgauntuk Anda. Kalau sedang di Champ Elysee, sangat tidak usahakanlah untuk berwisata ke Avenue Montaigne, salah satu misal jalan yangdisinggung paling mewah di Paris. Bukan melulu kabar burung, tetapi memang sepanjang jalan dengan tempat di segitiga emas antara Seine River dan Champs Elysee tersebut dapat ditemukan butik-butik mewah, laksana Nina Ricci, Louis Vuitton, Christian Dior dan Bulgari. Jadi, bila berencana berlibur di Paris, siap-siaplah membawa budget lebih demidapat menikmati surga melakukan pembelian barang di area ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *