Akankah Wallpaper Mempengaruhi Harga Penjualan Rumah Anda?

Posted on

[ad_1]

The Hester Prynne literatur mungkin telah mengenakan merah A untuk menandai pelanggaran masa lalunya, tetapi rumah dengan terlalu banyak wallpaper mungkin ditandai oleh W raksasa di benak pembeli. Membuat wallpapering setiap kamar dengan wallpaper padat pola adalah tren yang masuk dan keluar dari mode dan terakhir populer di AS pada tahun 70-an. Sekarang, pembeli potensial yang menolak surat merahnya memperlakukan rumah dengan terlalu banyak kebencian.

Mengapa Pembeli "Benci" Wallpaper

Terlalu banyak wallpaper dapat memengaruhi harga penjualan sebuah rumah, terutama bagi pembeli generasi baru yang menginginkan rumah yang "bergerak dalam keadaan siap." Pembeli sebelumnya diharapkan untuk menghapus gambar yang tidak enak dipandang, mengecat ulang, dan membuat perbaikan awal yang kecil ketika mereka pertama kali pindah. Banyak pembeli sekarang menganggap apa yang tidak mereka sukai sebagai pemutus kesepakatan atau sebagai lisensi untuk membuat penawaran rendah untuk ketidaknyamanan mengubah rumah untuk mencerminkan selera pribadi mereka.

Selera modern cenderung lebih minimalis. Kamar-kamar dengan motif bunga, plaids, atau cetakan lain di dinding dan bahkan langit-langitnya bisa luar biasa dan membuat rumah terlihat ketinggalan jaman. Sejumlah besar bunga besar mengingatkan banyak orang di rumah nenek buyutnya. Sepotong cermin mengingatkan orang-orang dari tahun 70-an dan 80-an. Mengapa wallpaper adalah penghalang besar bagi orang-orang yang sering menurunkan dua faktor utama.

Pertama-tama, banyak pembeli tidak memiliki visi dan sulit membayangkan apa yang diinginkan ruangan tanpa wallpaper atau dengan cat yang berbeda. Bahkan lebih dari warna cat, wallpaper adalah cerminan dari selera pribadi. Agen real estat menyatakan bahwa penjual membuat rumah mereka lebih netral untuk membantu pembeli melihat diri mereka di ruang angkasa; itupun, hasilnya tidak menarik bagi semua orang.

Kedua, semakin tua wallpaper, semakin besar kemungkinan bahwa menghapusnya akan sulit. Beberapa wallpaper kering, strippable dari 20 atau 30 tahun yang lalu dapat langsung muncul, tetapi ini tidak selalu benar, terutama jika lem built-in diperkuat dengan pasta. Jenis lain dari ikatan wallpaper ke dinding, yang membuat penghapusan menantang.

Apakah Wallpaper Mempengaruhi Kemampuan Untuk Menjual Rumah?

Beberapa RealtorsĀ® mencatat bahwa wallpaper apa pun yang ada di tempat jarang memenuhi selera pembeli baru. Berdasarkan ini, cat lebih aman. Sebagai penjual, apakah Anda harus menghapus wallpaper di rumah Anda sebelum meletakkannya di pasar? Saat Anda membarui ruangan, sebaiknya Anda menambahkan kertas baru? Kebijaksanaan umum adalah bahwa Anda harus berhati-hati dalam menggunakan wallpaper ketika tujuan utama Anda adalah menjual rumah Anda. Jika Anda bisa, lepaskan.

Wallpaper dapat menambahkan tampilan dramatis ke ruangan saat digunakan dalam jumlah sedang. Menambahkan dinding aksen wallpaper yang dikoordinasikan dengan warna cat dapat membuat ruang pop. Banyak desainer interior merekomendasikan teknik ini. Jika dinding dalam kondisi kurang sempurna, wallpapering dengan kertas padat atau bertekstur dapat meningkatkan tampilan ruangan. Pastikan saja untuk memilih kertas strippable.

Bahkan jika Anda menjual, Anda dapat memanfaatkan manfaat dari wallpaper. Anda hanya perlu mengingat bahwa Anda sedang mempersiapkan rumah Anda untuk orang lain, tidak melatih selera Anda untuk membuat rumah Anda seperti yang Anda inginkan. Ketika Anda pindah ke rumah baru Anda, Anda akan sekali lagi memiliki kebebasan untuk mengatur ruang Anda untuk Anda dan keluarga Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *