Daftar 5 Tempat Wisata di Austria yang Paling Terkenal

Posted on

Austria adalah salah satu tujuan wisata sangat populer di Eropa. Negara ini menarik tidak sedikit wisatawan sepanjang tahun. Bahkan ketika musim dingin pun sesibuk musim panas pada wilayah pegunungan. Para wisatawan tertarik pada pemandangan estetis pegunungan di sana dan pun kota-kotanya laksana Wina (Vienna0 dan Salzburg. Austria sendiri adalah negara terkecil di Eropa yang sedang di dataran tinggi dan pegunungan.

Berikut ini sejumlah destinasi lokasi wisata di Austria :

1. Vienna State Opera House

Salah satu teater terbesar dan terluas di dunia ialah Vienna State Opera House atau Wiener Staatsoper. Di lokasi ini sering digunakan oleh tidak sedikit musisi dan seniman familiar mulai dari komposer, soloist, konduktor, dan penari. Penampilan opera dan balet diselenggarakan paling tidak 300 kali dalam satu tahun. Opera House besar yang ada kini dibangun pada 1869 dan mempunyai gaya French Early Renaissance, semntara interiornya mempunyai tangga besar mengarah ke ke lantai kesatu . Ada Schwind Foyer dan Tea Room dengan permadani dinding yang menawan. Tempat teater ini dapat menampung 2.211 pemirsa dengan 110 musisi. Opera House ini pun adalah rumah untuk Vienna Philharmonic Orchestra.

2. Bangunan Parlemen Austria

Vienna memiliki tidak sedikit bangunan dengan arsitektur estetis dan bersejarah, salah satunya bangunan parlemen Austria yang telah adasemenjak 1918. Bangunan yang sebelumnya digunakan untuk delegasi provinsi dan keKaisaran ini memiliki tidak sedikit pengaruh dari Yunani dari kolom Corinthian dan hiasan yang kaya.

Menurut  agen situs taruhan bola terbaik indonesia 2018 hal unik lainnya ialah air mancur yang dinamakan dengan Pallas Athene Fountain dengan patung setinggi empat meterl dengan helm sepuhan dan tombak, bareng dengan tokoh yang menyimbolkan Sungai Danube, Inn, Elbe, dan Moldau. Para pengunjung bisa ditemani oleh pembimbing berbahasa Inggris yang terdapat di Visitor Center. Di sana pengunjung dapatmerasakan presentasi multimedia mengenai sejarah bangunan dan parlemen di Austria.

3. Karlskirche

Didedikasikan guna St. Charles Borromeo, seorang saint yang ada sekitar masa wabah penyakit, Karskirche di bina pada 1737 dan adalah tempat relijius Baroque terpenting di sana. Bangunan ini mempunyai kubah besar 72 meter dan ada pilar kembar yakni Triumphal Pillar setinggi 33 meter.

Pengunjung dapat menimakti lukisan dinding St. Cecilia. Yang pun berharga dikunjungi ialah Gardekirche, yang di bina pada tahun 1763 sebagai gereja dari Imperial Hospital dan lantas melayani jemaah Polishkhususnya yang tertarik pada atas High Altar.

4. Vienna Zoo (Tiergarten Schonbrunn)

Tempat Wisata di Austria
Tempat Wisata di Austria

Kebun hewan Vienna didirikan pada tahun 1752 dan adalah kebun hewan tertua di dunia. Ada tidak sedikit bangunan Baroque pribumi yang masihterdapat dan ini menjadi kebun hewan paling mengasyikkan di Eropa guna dikunjungi. Salah satunya sebab kita dapat menimati Imperial Breakfast Pavilion dari abad ke 18 pribumi dan kini menjadi café yang bagus.

Isi dari kebun hewan itu sendiri terdiri dari 750 spesies di antaranya panda besar, anak beruang, dan tidak sedikit hewan beda yang ditempatkan di Rainforest House dan Aquarium. Kebun hewan ini buka masing-masing hari, 365 hari dalam satu tahun dan pada hari cuti umum. Kita dapat mengetahui informasi menyeluruh tentang kebun hewan ini di laman sah mereka di internet.

5. The Famous Demel

Didirikan pada 1786, Demel adalah café dan toko roti tertua di Vienna. Kita dapat menikmati makanan berkesan di lokasi tersebut. Tempat itu menyajikan makanan dan

kue yang disiapkan dengan teknik tradisional menurut resep yang telah lama ada. Beberapa dari makanan itu pernah menjadi makanan Kaisar Franz Joseph.

Saat kita berwisata ke lokasi tersebut maka pelayan yang memakai baju hitam dengan lace collar bakal bertanya, “Haben schon gewahlt?” (Apakah Tuan/Nyonya telah menilai pilihan?). Namun pasti saja yangsangat ditunggu ialah makanan yang menggugah selera tergolong kreasi spesial yang serupa karakter dari sejarah dan mitologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *