The Creeping Menace: Black Mold Ditemukan Di Balik Wallpaper Kamar Mandi

Posted on

[ad_1]

Wallpaper kamar mandi Anda adalah tempat ideal untuk cetakan hitam untuk berkembang. Pertama, kamar mandi adalah salah satu tempat favorit cetakan hitam di rumah. Itu mungkin nomor satu. Ini karena lembab dan, tidak seperti air yang merusak bagian-bagian rumah, kamar mandi terus menjadi beruap dan basah berulang kali setiap hari.

Mold menyukai wallpaper khususnya karena permukaannya yang bagus dan keropos. Ini memudahkan cetakan untuk sampai di sana di tempat pertama, dan "bernafas." Cetakan hitam membutuhkan sedikit udara untuk berkembang dengan baik, tetapi juga membutuhkan kegelapan. Jamur yang menggantung di belakang wallpaper kamar mandi Anda sebenarnya menyimpan air, seperti tikus di lubangnya dengan sepotong keju. Ini membuatnya tetap hidup dan pergi di belakang wallpaper Anda.

Menemukan Musuh!

Kebanyakan orang tidak tahu mereka memiliki cetakan hitam di balik wallpaper kamar mandi mereka sampai mereka mengeluarkannya. Jamur licik, dan Anda tidak bisa melihat di belakang wallpaper Anda. Jika Anda menduga bahwa Anda mungkin memiliki cetakan kamar mandi, Anda mungkin ingin kamar mandi Anda diperiksa. Sulit untuk memastikan sendiri, tetapi jika Anda tiba-tiba mengalami gangguan hidung, kesulitan bernafas atau gejala-gejala kesehatan terkait jamur lainnya ketika Anda pergi ke kamar mandi, Anda pasti memiliki masalah. Dan, jika Anda tidak dapat melihat cetakannya di mana saja, ada kemungkinan besar ada di balik wallpaper.

Anda vs Cetakan: Mendapatkannya dari Wallpaper Kamar Mandi Anda dan menghapus cetakan hitam dari langit-langit kamar mandi

Sayangnya, satu-satunya cara untuk membersihkan diri dari cetakan jahat di balik wallpaper kamar mandi Anda adalah dengan menghapus wallpaper itu sendiri. Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, ada beberapa tindakan pencegahan yang harus Anda ambil:

-Letakkan plastik di sekeliling kamar mandi seolah-olah Anda sedang melukis. Ingatlah bahwa jamur adalah barang beracun dan spora bisa ada di mana saja dan menyebabkan Anda lebih banyak masalah. Bayangkan Anda membersihkan sampah beracun di suatu tempat, dan Anda tidak ingin menyentuh apa pun!

-Mastikan kamar berventilasi baik. Jika kamar mandi Anda tidak memiliki jendela, setidaknya jalankan kipas buang. Ketika Anda mulai mengupas wallpaper itu, cetakannya akan kemana-mana, jadi Anda ingin memastikan ada banyak sirkulasi udara.

-Memakai sarung tangan pelindung dan masker. Anda tidak ingin menyentuh apa pun, termasuk ANDA! Semakin besar, semakin tebal sarung tangannya, semakin baik. Juga, carilah masker yang khusus dibuat untuk pembersihan jamur. Beberapa masker hanya menutupi mulut dan hidung Anda, tetapi di toko perangkat keras setempat Anda dapat menemukan masker khusus yang ditujukan untuk menghilangkan jamur.

-Setelah Anda melepas wallpaper yang kotor dan berjamur, simpan dalam kantong plastik sebelum Anda membuangnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, penting untuk tidak membiarkan cetakan menyentuh apa pun. Anda juga tidak ingin spora menjadi udara.

Keep It From Coming Back

Bahkan lebih penting daripada membersihkan kekacauan adalah menjaganya agar tidak kembali. Kamar mandi selalu menjadi tempat populer untuk cetakan, tetapi berikut ini beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

-Beli humidifier untuk disimpan di kamar mandi. Gunakan sesuai petunjuk, dan nyalakan setelah mandi untuk membantu menjaga kamar mandi agar tidak terlalu basah.

-Pastikan Anda menyalakan kipas angin saat Anda sedang mandi. Anda mungkin ingin menjalankannya sedikit setelah itu juga.

-Anda dapat membeli kertas dinding tenunan yang dirancang untuk mencegah jamur dan lumut. Lihatlah sekeliling pemasok wallpaper dan beri tahu mereka apa yang Anda cari.

-Beberapa dealer wallpaper juga menjual wallpaper tahan air. Anda mungkin ingin memeriksanya, tetapi pastikan itu benar-benar nyata. Tanyakan kepada dealer bagaimana tepatnya itu menjaga kelembabannya. Vinyl wallpaper biasa tidak selalu "cetakan bukti."

-Lebih dari wallpaper, cat kamar mandi. Meskipun jamur dapat tumbuh pada cat, ini akan sangat mengurangi risiko Anda mendapatkan infeksi jamur di balik wallpaper kamar mandi Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *