Tips Menghilangkan Wallpaper 101

Posted on

[ad_1]

Jadi Anda berpikir untuk menyingkirkan wallpaper yang dimiliki ibu Anda dari tahun 1980-an? Saya yakin Anda berpikir untuk mengupas benda itu dari tembok. Saya yakin Anda berharap Anda bisa mengupas wallpaper itu dan merobeknya dan mendapatkan cat baru di dinding itu. Bukankah itu terdengar semudah itu, hanya mengupas dan menghapus wallpaper tanggal yang jelek itu?

Biarkan saya memberitahu Anda, semudah kedengarannya tidak sesederhana itu. Yah, itu bukan "itu" yang sederhana. Ada banyak faktor yang datang untuk bermain sambil merencanakan penghapusan wallpaper sebelum Anda melanjutkan tentang pengupasan kertas. Tetapi setelah Anda memahami apa yang sebenarnya terjadi di bawah permukaan, penghapusan wallpaper menjadi cukup sederhana.

Hal pertama dan terpenting yang perlu Anda ingat adalah bahwa menghapus wallpaper tidak seperti mengupas kulit dari jeruk. Ini akan menjadi jauh lebih berantakan dari itu. Dan sayangnya, tidak ada jalan lain di sekitarnya. Kecil, potongan besar dan potongan kertas basah, ditutupi perekat, akan berakhir dan menempel pada segala sesuatu yang tidak tercakup. Hal baiknya adalah, membersihkan dengan mudah dengan sabun dan air.

Untuk memulainya, Anda dapat meminimalkan atau menghilangkan kemungkinan menciptakan kekacauan apa pun dengan meluangkan waktu untuk menutup furnitur dengan drop plastik murah. Pindahkan furnitur dari dinding, jika memungkinkan setidaknya tiga kaki, ke tengah ruangan. Sekarang Anda telah menyiapkan area kerja, Anda siap. Mulailah dengan mencari tepi dan berusaha mengupas kertas. Penutup dinding vinil dan kain yang berat hanya akan terkelupas langsung dari dinding sementara jenis lainnya akan terbelah, meninggalkan lapisan kertas biasa di dinding. Di sinilah segala sesuatunya menjadi lebih rumit. Ketika Anda mulai mengelupas kertas biasa, kertas itu akan menjadi potongan-potongan kecil.

Sekarang jika Anda memiliki salah satu dari kertas dinding vinil atau kain tebal, Anda selesai karena hanya terkelupas langsung dari dinding. Tetapi bagi Anda yang memiliki sesuatu yang lain maka itu, Anda memiliki sedikit lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Anda pergi di dek Anda atau duduk di halaman belakang Anda meregangkan dan menghirup pendingin. Yang Anda perlukan sekarang adalah air hangat dan spons. Anda bisa mulai dengan menerapkan sedikit air hangat untuk melonggarkan ikatan antara dinding, perekat, dan kertas. Setelah Anda menggunakan air menggunakan spons, mulailah mengupas kertas perlahan. Pastikan untuk tidak mengaplikasikan air yang bisa meruntuhkan dinding dan menciptakan kekacauan di lantai.

Sekarang rahasia terbesar penghapusan wallpaper! Yang harus Anda lakukan adalah, tunggu! Itu benar, tunggu. Basahi lagi area itu dan tunggu lagi. Biasanya diperlukan sekitar 20 hingga 30 menit untuk kertas jenuh untuk melembutkan perekat sepenuhnya di bawahnya. Pada titik ini, Anda dapat mengambil pisau kecil, sekitar 6 inci panjang, dan geser di bawah kertas lembab. Anda kemudian dapat menggunakan pisau untuk mengeluarkan kertas dari dinding. Kertas akan mudah lepas dan dalam bentuk strip panjang. Anda dapat kembali membasahi kertas jika Anda merasa kertasnya kering.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *