Tips Untuk Melukis Di Atas Wallpaper Anda Yang Ada

Posted on

[ad_1]

Setelah bertahun-tahun tinggal di rumah Anda, Anda mungkin ingin mengubah tampilannya. Seiring waktu, orang bosan dengan lingkungan mereka dan karena ini Anda mungkin ingin membuat beberapa perubahan di sekitar Anda. Untuk melakukan ini, Anda dapat mempertimbangkan memulai dengan menyingkirkan wallpaper lama Anda.

Namun, jika Anda menghapus wallpaper sebelumnya, Anda tahu betapa sulitnya menghapusnya. Jadi, bagaimana Anda dapat mengubah tampilan ruangan Anda tanpa melalui proses melelahkan dari wallpaper lama Anda terlebih dahulu dan mengecat warna baru untuk ruangan Anda?

Untuk melakukan ini, Anda cukup melukis di atas wallpaper lama Anda. Meskipun melukis di atas wallpaper Anda masih dapat meminta Anda untuk bekerja sedikit lebih keras, itu tidak sesulit mengupas wallpaper lama Anda terlebih dahulu sebelum melukis.

Wallpaper lama cenderung mengelupas dan akan memiliki beberapa area yang rusak, seperti bagian yang terkelupas, bagian yang robek dan bagian-bagian yang longgar dan memiliki gelembung udara. Jadi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memperbaiki area yang rusak. Anda dapat merekatkan bagian yang longgar.

Namun, jika bagian tertentu dari wallpaper Anda memiliki banyak kerusakan dan salah satu yang dianggap tidak dapat diperbaiki, Anda harus menghapus bagian wallpaper ini. Tetapi jika bagian wallpaper hanya mengandung sedikit kerusakan, Anda mungkin ingin memperbaikinya daripada mengupasnya atau mengupasnya.

Langkah selanjutnya adalah mencampurkan beberapa senyawa gabungan dan mengaplikasikannya pada sambungan. Ini akan memberikan perbaikan besar untuk wallpaper yang dikupas dan akan mencegah wallpaper kembali terkelupas.

Ada juga beberapa wallpaper bertekstur. Jika Anda memiliki wallpaper bertekstur terpasang, Anda harus menerapkan campuran senyawa sendi di seluruh dinding. Biarkan senyawa sendi kering dan langkah selanjutnya adalah menyingkirkan permukaan kasar dengan mengamplasnya.

Ini juga sangat penting untuk mempertimbangkan apa warna wallpaper lama Anda. Jika warnanya terang, Anda bisa melukis di wallpaper Anda segera. Namun, jika Anda memiliki wallpaper berwarna gelap, Anda harus terlebih dahulu menerapkan sealer. Ini akan menjaga warna wallpaper agar tidak terlihat melalui cat.

Langkah selanjutnya adalah melukis. Pilih cat rumah berkualitas tinggi, siapkan ruangan untuk melukis dengan mengetuk jendela, menaruh beberapa koran bekas di lantai untuk mencegah cat di lantai dan di jendela Anda.

Ini adalah tips yang harus Anda ingat jika Anda ingin melukis di atas wallpaper lama Anda. Perbaikan rumah lebih mudah dengan mengikuti beberapa tips mudah ini.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *