Wallpaper Tips untuk Pekerjaan Renovasi Rumah Anda

Posted on

[ad_1]

Menaruh wallpaper di dinding Anda adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk sepenuhnya mengubah suasana hati dan tampilan ruangan. Wallpaper hadir dalam berbagai gaya, tekstur, warna, dan desain. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk memilih dan membeli wallpaper yang tepat untuk pekerjaan itu.

Pertama-tama, Anda perlu memperkirakan berapa banyak wallpaper akan dibutuhkan untuk proyek yang sedang dikerjakan. Jadi di sini adalah rumus umum untuk membantu Anda mencari tahu. Pertama ukur tinggi dan lebar yang perlu ditutupi. Kemudian pastikan untuk menambahkan ekstra 10 – 15% untuk menutupi limbah. Setelah Anda memiliki nomor ini, Anda dapat membaginya dengan ukuran luas persegi dari kertas apa pun yang Anda pilih. Itu akan memberi Anda gambaran berapa banyak gulungan wallpaper yang akan Anda butuhkan.

Sebenarnya bukan ide yang buruk untuk menambahkan beberapa gulungan ekstra, terutama jika Anda memiliki pola rumit yang memerlukannya. Dan selain itu, Anda mungkin perlu melakukan perbaikan di masa depan, sehingga memiliki satu atau dua gulungan tambahan yang tersedia dapat sangat berguna di kemudian hari.

Satu peringatan yang harus diperhatikan tentang wallpaper adalah karena proses produksi, gulungan yang mungkin tampak serupa di toko tidak akan selalu terlihat seperti itu ketika Anda benar-benar mendapatkannya di dinding. Itulah mengapa gulungan wallpaper hadir dalam apa yang disebut lot pewarna yang mengidentifikasi gulungan yang benar-benar cocok. Jadi, pastikan ketika Anda pergi melalui dan pilih wallpaper Anda, bahwa Anda mencari gulungan yang semuanya berasal dari pewarna yang sama banyak.

Kebanyakan wallpaper vinyl modern sudah memiliki pasta di belakang, jadi hanya masalah merendamnya dalam air dan menggantungnya di dinding. Namun ada berbagai jenis kertas yang tersedia. Kertas vinil padat adalah yang paling umum dari semua hari ini, karena sangat tahan lama, bisa dicuci, dan mudah digantung. Ada juga kertas lain yang hanya dilapisi vinil dan oleh karena itu agak kurang tahan lama tetapi masih baik untuk sebagian besar penggunaan.

Kertas yang lebih mahal termasuk kertas emboss yang memiliki pola membengkak di atasnya, dan juga mudah digantung. Beberapa kertas terbuat dari kain rumput, dan sangat berguna untuk menutupi dinding yang memiliki ketidaksempurnaan atau rusak.

Foil wallpaper sangat mahal, meskipun dapat dengan cepat mencerahkan dan mengubah ruangan kecil jika digunakan dengan benar. Beberapa juga suka menggunakan wallpaper kain, tetapi hanya perlu diingat bahwa itu tidak membersihkan dengan baik atau mudah, dan itu bisa sangat sulit untuk digantung.

Secara umum, sebagian besar penggantung wallpaper menemukan bahwa bekerja dengan arah jarum jam di sekitar ruangan adalah yang terbaik untuk orang yang menggunakan tangan kanan, dan bekerja berlawanan dengan jarum jam akan bekerja paling baik untuk orang yang kidal. Di mana pun Anda mulai di kamar sebagian besar terserah Anda, tetapi cobalah untuk memilih titik fokus utama untuk memulai.

Memilih dan menggantung wallpaper berada dalam jangkauan sebagian besar pemilik rumah. Jadi ini adalah salah satu proyek perbaikan rumah yang hampir semua orang bisa lakukan dengan sedikit tekad dan latihan. Jadi mengapa tidak mencobanya di rumah Anda?

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *